Sabtu, 18 Desember 2010

Ksatria dan Bintang Jatuh

Gue suka banget musik, sampe ada masanya gue menyebut diri gue musisi. Sekarang sih jatohnya gue cuma seseorang yang bisa main satu jenis alat musik, tapi paling nggak gue bisa bikin lagu. Ini salah satunya.


Music : Putra
Lyrics : Moie & Putra

Hapus air matamu yang jatuh di pelukku
Setelah kau ucapkan tuk tinggalkan ku

Tlah kau temukan cinta sejatimu dalam diriku
Tlah kau temukan belahan jiwamu

Reff:
Kan kubawa kau pergi jauh kesana
Merangkai cinta yang dulu tertunda

Saat ku melangkahkan kaki tuk tinggalkanmu
Harusnya kau biarkan ku melepasmu

Tapi kau genggam erat jemariku dalam genggamanmu
Tak kau biarkan ku meninggalkanmu

Reff:
Kan kubawa kau pergi jauh kesana
Merangkai cinta yang dulu tertunda
Aku ksatria dan kau bintang jatuh

Inst.

Reff:
Kan kubawa kau pergi jauh kesana
Merangkai cinta yang dulu tertunda
Lepaskanlah semua belenggu dunia
Aku ksatria dan kau bintang jatuh

Aku ksatria dan kau bintang jatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar